Penggemar





Kamu ge-er aja kali, pak ustad mah ga ada apa-apa, kamu ngerasa dia naksir kamu.  Hahahaha…….

Begitu reaksi teman saya ketika saya cerita kalau ada ustad yang naksir saya.  Mungkin saya emang ge-er aja kali ya, tapi dibeberapa kesempatan, memang ada aja yang naksir saya, bahkan di kesempatan yang ga pernah terbayangkan sebelumnya.

Padahal jujur aja, saya ga cantik, ga menarik juga sih.  Bahkan ga ada yang nengok tuh kalau saya lagi jalan di mal.  Hehe…  Bahkan dulu pacar saya bilang, saya bukan tipe dia, bukan “point of interest” nya, tapi herannya dia kok akhirnya jadi pacar saya, artinya dia naksir saya juga kan?.

Beberapa kali saya memang dibikin kaget oleh orang yang menyatakan perasaannya pada saya.  Yang menurut saya cukup fenomenal adalah ketika saya dijadikan tersangka oleh pihak kejaksaan pada pemeriksaan pertama, ada seorang jaksa yang ikut dalam tim, pada proses selanjutnya dia mengundurkan diri.  Jaksa yang lain suka menggoda saya, katanya yang mengundurkan diri itu naksir saya.  Masa sih?  Akhirnya memang terbukti.  Waktu itu saya kebetulan sedang duduk sendirian dan si jaksa yang naksir saya itu mendatangi saya dan mulai curcol.  Weleh weleh……… Dia juga mengeluarkan foto, dia bilang, saya mirip mantan pacarnya yang ninggalin dia.  Waduh!  Dia juga bilang, dia mundur dari tim karena kalau dia ada di tim, dia pasti akan berusaha membebaskan saya.  Yah, kenapa ga dilakukan aja sih Pak?  Justru baguskan buat saya…Tapi dia bilang, dia takut ga objektif.  Yah bapak, hiks……



Yang terakhir cukup bikin kaget adalah seorang pejabat yang selama ini saya sering minta tolong, saya pikir dia emang baik karena kasian sama saya yang tiba-tiba kena kasus hukum.  Eh ternyata, akhirnya dia menyatakan juga, ckckck…

Saya dengernya jadi speechless, apalagi baca WA nya, ga tahu mau jawab apa.  Tapi saya berhasil mengatasinya dengan bercanda, take it easy.  Terus terang saya risih, lah dulu sering minta tolong, kan jadinya saya hutang budi.  Mana dia bilang, saya mirip bintang film jadul.  Ih, jadi ill feel Pak, bilang dong saya mirip Raisa atau Chelsea Islan atau Kim Kadarshian gitu wkwkwkwk…..J

Anyway, ternyata dengan penampilan fisik saya yang gini-gini aja, jauh dari cantik, masih ada aja yang naksir ya, jadi saya ga kege-eran kan kalau bilang masih ada yang naksir saya di usia yang sudah amat sangat cukup umur, yang katanya sudah expired ini? Cie…………..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gembolan

Frankly Speaking

On your mark, get set...