On your mark, get set...

Di perlombaan renang atau lari, sebelum start, juri meneriakkan aba-aba agar para peserta bersiap.  Yang lengkapnya Take your mark atau On your mark, Get set, Go...

Take your mark biasanya kita sudah harus bersedia di posisi start.  Kalau perenang, sudah harus naik ke balok start, kecuali gaya punggung.

Saya ingat dulu ketika diikutkan perlombaan renang Kejuaraan Umur oleh ibu saya yang mantan perenang nasional itu, setiap berdiri di atas balok start saya deg-degan karena takut kaget ketika pistolnya ditembakkan.

Nah, saat ini, entah mengapa saya kok merasa sedang di posisi start.  Sedang bersiap-siap untuk pergi atau berjalan, yah intinya saya kok sedang bersiap untuk memulai sesuatu.  Entah apa itu....

Saya merasa harus berpindah tempat.  Tepatnya, saya merasa akan pulang.  Saya merasa misi saya di tempat ini sudah selesai.  Mission accomplished....

Saya mulai mengontak jejaring, mulai membuat personal blog, mulai menata bisnis pribadi.  Seakan mempersiapkan diri untuk kembali, padahal belum ada tanda-tanda untuk itu.  Entah mengapa saya melakukannya.  Entahlah....

Saya berharap perasaan saya ini benar, bahwa saya akan segera pulang, akan memulai suatu perjalanan menuju rumah saya, keluarga saya, teman-teman saya.  Mudah-mudahan....

On your mark, get set .....

Komentar

  1. Door..... Segera jalan untuk pulang, berlari...... Sampai ketemu di jakarta(semoga aku Bisa ke Kota Yg penuh kenangan,) hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semoga jurinya cepet nembakin pistolnya ya 😋😋

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gembolan

Frankly Speaking