Secret Admirer

A secret admirer is an individual who feels adoration, fondness or love for another person without disclosing his or her identity to that person, and who might send gifts or love letters to his or her crush.

Yah kalo bahasa Indonesianya sih pengagum rahasia.  Kalo hari gini mah mungkin bukan kirim surat cinta ya, tapi mungkin ngepo in medsos, atau menunjukan sesuatu lewat online.  Apalagi kan lagi pandemi gini.  Yang pasti mereka biasanya caper.  Iya kan.  

Dulu jauh sebelum pandemi, masa-masa mahasiswa, ada teman saya yang rela pura-pura ke warung untuk melihat senyuman sang pujaan hati yang katanya senyumnya sangat menakjubkan.  Weleh weleh, sampe keselek saya dengernya.  Segitunya ahaha.  Bahkan ketika sudah ada medsos, dia usaha banget nyari sang pujaan hati dan di add atau follow.  Ckckck....

Teman yang lain jadi secret admirer seseorang di dunia maya.  Ih seneng banget dia kalo statusnya diliat oleh orang yang dikaguminya.  Setiap statusnya diliat dia pasti cerita ke saya dengan berbinar-binar.  Lah gimana dengan saya yang memang rajin liat status orang, apalagi yang potential buyer.  Biasa aja kale....

Kalo saya sendiri, saat ini saya baru memperhatikan bahwa saya punya secret admirer. Secret admirer saya ga hanya laki-laki ya, banyak juga yang perempuan ternyata, hihi.  Makanya ga tepat kalo dibilang ngirimin surat cinta, saya masih normal kok, hehe.

Pada saat saya terpuruk ini, makin kerasa banyak secret admirer ini.  Entah saya yang ke geer an atau memang beneran secret admirer yang pasti apa yang mereka lakukan cukup menarik perhatian saya dan membuat saya terharu.  

Ada orang yang selalu ngepoin postingan saya di medsos saya.  Ada juga yang rajin bikin status dan seneng banget kalo saya liat atau komen, kayak temen saya itu.  Padahal seperti saya jelasin di atas, saya kan memang rajin liat status orang, secara saya jualan bunga.  Jadi kalo ada status yang menunjukan momen-momen yang bisa saya olah, pasti saya tawarin bunga hehe.

Sebaliknya ada yang selalu merespon status yang saya buat.  Tapi kalo ini banyak ya, karna saya memang orang yang jarang bikin status, jadi kalo saya bikin status dalam hitungan detik sudah ada yang komen. Kadang  saya bikin status karena jualan bunga saya atau dipaksa sama temen kecil saya yang memang masih ABG jadi apa-apa nulis status.  Dia bilang saya juga harus nulis status haha....

Ada juga yang setiap hari malah kadang lebih bisa dua tiga kali sehari ngirimin saya koran atau majalah digital.  Alasannya mungkin saya kangen baca koran atau majalah. Padahal kadang-kadang ga saya baca, lah kan saya bisa baca berita online.  Anyway, makasih banyak sudah dikirimin....

Ada juga yang selalu beli apa pun jualan saya, walaupun kadang-kadang barang dagangan saya kurang memuaskan, tapi dia ga komplen. Maafkan ya....

Yang paling keliatan adalah pada saat saya berulang tahun.  Begitu banyak ucapan yang datang.  Saya terharu, ternyata banyak yang ingat hari ulang tahun saya.  Surprisenya bahkan ada boss perusahaan asing yang dulu pernah bermitra dengan saya mengirimkan e-card di email saya.  Wah, terharu biru saya...

Nah dari semua perhatian yang saya terima, pasti ada dong yang paling saya suka.  Yang paling saya suka adalah ketika saya dapet pesan WA berupa capture an slip transfer atau m-banking.  Yoyoy......ahaha...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gembolan

Frankly Speaking

On your mark, get set...