Forgetful

Forgetful: likely to forget, characterized by negligent failure to remember, neglectful, inducing oblivion.

Hari ini saya begitu pelupanya.  Banyak kejadian yang bikin mangkel tapi lucu juga, gara-gara saya mendadak pelupa hari ini.  Mulai dari hal kecil sampai hal yang lumayan besar karena terkait pekerjaan.  Duh!

Dimulai dengan lupanya saya membawa buku cek, padahal biasanya buku cek setiap hari saya bawa sehingga pabila ada kebutuhan keuangan, langsung bisa dieksekusikan.  Hari ini, di tanggal yang saya tau persis ada kebutuhan pencairan cek, saya malahan lupa membawanya.  Sebenarnya bukan lupa sih, saya tiba-tiba berubah pikiran ingin memakai tas yang lain.  Karena saya ganti tas inilah, buku cek nya jadi ga kebawa karena masih di tas yang awalnya ingin saya pakai.  Huhuhu....

Karena kelupaan saya itu, maka transaksi keuangan mundur esok hari.  Untungnya tidak ada  yang urgent.

Dua meeting saya jalani dengan baik-baik saja dan kemudian saya melangkah ke meeting berikutnya.  Saya datang agak terlambat karena jalanan macet, namun anehnya orang yang akan saya temui tidak kunjung tiba sampai 1 jam.  Saya pun mangkel dan pergi meninggalkan tempat meeting.  Beberapa waktu kemudian masuk pesan dari orang itu:  lho, kan meetingnya besok.  Ya ampun, wkwkwk....

Kejadian berikutnya, ketika berbelanja saya lupa membeli barang-barang keperluan anak-anak saya, padahal barang-barang itu diperlukan dan anak-anak sudah mengingatkan sebelum saya pergi berbelanja.  Malahan saya membeli barang-barang yang tidak urgent hanya untuk menggenapi jumlah belanjaan supaya dapat tiket parkir gratis.  Namun yang terjadi, saya banyak lupa meminta bon, menaruh bon, menaruh dokumen dan hal-hal kecil lainnya yang sebenarnya ga penting buat orang lain, tapi buat saya cukup penting, jadi membuat saya geregetan banget.  Karena lupa bon itu saya jadi ga bisa menukarkan reward point nya, dan kehilangan parkir gratis, hiks.

Saya juga lupa melakukan transfer yang harus saya lakukan hari ini atas nama bendahara ikatan alumni, hanya karena ketika saya mengantri ATM antriannya lama sekali dan saya sudah keburu harus meeting.  Sesudah itu, lupa lah saya, hingga pulang ke rumah.  Hhhh.....

Lupa lainnya masalah teknisi TV kabel yang saya minta datang ke rumah untuk memperbaiki,  saya yakin sekali harusnya hari ini, namun ketika saya telpon pusat layanannya, saya baru ngeh kalau itu esok hari.  Untung belum protes, hihi.

Oh, sungguh hari yang melelahkan bagi saya karena banyak lupa ini.  Saya pun curcol pada si kakak dan kakak bilang, sudahlah bu, istirahat saja, mungkin ibu lelah sampai banyak lupa.  Saya pun menyahuti si kakak, mungkin faktor "u".  Hehehe.

Dan saya pun pergi tidur untuk melupakan semuanya,  forgetful sleep .....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gembolan

Frankly Speaking

On your mark, get set...