Adrenalin


Adrenaline: When you get adrenaline from anger, fear, or sorrow you get energized, blood rushes through you and your heart beats faster. Useful for fights, as when you have an adrenaline rush you hardly feel punches and your blows will hit much harder.

Saya memang termasuk perempuan yang suka banget dengan ketegangan, malah cenderung mencarinya, senang main ke wahana-wahana extreme.  Jadi, setiap ke taman hiburan atau waterpark, pasti saya akan memilih wahana yang serem.

Ketika saya hamil anak pertama, saya dengan tenangnya minta diajari naik jet sky, karena saya tidak tahu bahwa saya sedang hamil.  Begitu pula ketika hamil anak kedua, saya ke taman hiburan dan naik wahana ekstrim, besoknya baru ketahuan kalau saya hamil.  Ckckck.

Setiap ada wahana ekstrim yang baru, saya pasti mencoba.  Sampai pernah saya begitu ngototnya ingin mencoba suatu wahana, suami pun bilang, kamu ga sedang hamil kan?  Mengingat pengalaman-pengalaman kehamilan yang lalu, jangan-jangan memang saya mengidamnya naik wahana ekstrim, hahaha.

Namun, semakin usia bertambah, ternyata tingkat keberanian saya berkurang, dan saya mulai membatasi mencoba wahana yang aneh-aneh itu.

Nah, beberapa waktu belakangan ini, seiring dengan perjalanan kasus saya yang tidak kunjung selesai, saya kok malah jadi hobby lagi mencoba segala macam wahana yang ekstrim itu ya?
Ternyata, setelah menaikinya, saya malah merasa lega, karena sudah bisa berteriak ketakutan, melepaskan semua ketakutan yang sebenarnya saya hadapi, ketakutan atas kasus saya.  Rupanya seorang sahabat pun mengamatinya dan bilang, mungkin kamu memang butuh bisa mencari pelampiasan untuk ketakutanmu. 

Saya jadi berpikir, dulu saya senang sekali nonton film sedih, ketika itu saya baru saja bercerai.  Setiap ada film drama yang menguras air mata, saya selalu nonton.  Teman-teman bertanya, kenapa sih hobby banget nonton fim yang bikin nangis?  Saya pun menjelaskan, karena dengan menonton film sedih itu, saya bisa menangis sepuasnya, sekalian menangisi perceraian saya.  Haha, saya memang kadang-kadang terlalu gengsi untuk jadi cengeng.

Nah, mungkin saat ini saya memang sedang amat sangat ketakutan, dan seperti biasa, saya gengsi mengakuinya, jadi saya selalu jaim.  Dengan naik wahana ekstrim yang membuat saya ketakutan setengah mati, saya bisa berteriak ketakutan, tanpa harus jaim.  Bener juga ya, mungkin dengan begitu saya lebih lega…..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gembolan

Frankly Speaking

On your mark, get set...