Morning Quotes


Saya mengikuti beberapa grup chatting untuk mendapatkan info terkini, walaupun saya jarang sekali bersuara.  Namun ada satu orang anggota yang begitu konsisten menuliskan kata-kata mutiaranya setiap pagi sambil menyapa semua anggota grup.  Kadang ada beberapa anggota yang menyahuti, tapi jujur saja, saya malah belum pernah menyahutinya.  Namun, saya selalu membaca kata-kata mutiaranya, karena sangat bagus dan sangat mengena di hati saya, sehingga menurut saya,  layak untuk di share ke orang-orang lainnya.  Sungguh teman saya ini telah banyak berbagi untuk orang-orang lainnya,

Beberapa quotesnya adalah:

“Your hardest times often lead to the greatest moments of your life.  Keep the faith.  It will all be worth it in the end.”  Kalimat ini cukup menyentuh saya, karena saya merasa saat ini saya berada di titik terendah dalam hidup saya.  Baiklah kawan, saya harus bertahan sampai akhir.

“Be thankful of everybody in your life, good and bad, past and present.  They all made you the person that you are today.”  Hmmm, yang ini saya belum bisa terapkan, karena masih banyak orang yang saya tidak sukai, terutama yang telah menjerumuskan saya ke masalah saya sekarang ini.

“Don’t worry about failures, worry about the chances you miss when you don’t even try.”  Nah, yang ini “gue banget”, saya sering mengambil keputusan terlalu cepat.  Mungkin ini pula yang membuat saya terperangkap masalah ini. Haha…

Juga dilengkapi dengan kata-kata mutiara ini:  “Never regret your decisions, every mistake makes you smarter and stronger.”  Ya, saya harus belajar  dari permasalahan ini, dan benar, saya tidak pernah menyesal. (http://baby-godlovesme.blogspot.com/2014/09/menyesal.html)

“Make mistakes, learn from them, and move on.”  Saya memang miss move on!  (http://baby-godlovesme.blogspot.com/2014/10/miss-move-on.html). Sangat cocok kalimat ini untuk saya terapkan.

“Don’t talk, act.  Don’t say, show. Don’t promise, prove.” Kalimat ini menginspirasi saya, membuat saya sangat memimpikan punya pemimpin seperti ini.

“Live your life.  Make yourself happy.  Chase your dreams.  Take risks.  Fear nothing.” Good quotes!

“One of the best way to achieve your goals is to surround yourself with people who have dreams, goals, and ambition, but not ambitious.’  Karena kalimat ini, saya sebenarnya jadi mulai “picky”, jadi mulaii memilih-milih dalam berteman.  Saya mulai memilah teman, saya pilih yang akan membuat saya lebih produktif.

Apalagi ditambah dengan kalimat ini: “Surround yourself with people who are going to lift you higher.  Life is already filled with enough people who want to bring you down.”

“It is nice to be important, but it is more important to be nice.” Mudah-mudahan dapat saya terapkan, karena di kehidupan nyata, memang banyak orang yang merasa penting untuk terlihat penting.  Hehehe.

“Remember, as long as you are breathing, it is never too late to start a new beginning.” Kalimat ini menyemangati saya untuk mencoba hal-hal baru dalam hidup saya, terutama untuk mengisi kehidupan pasca badai yang menimpa saya.

“Never give up on something you really want.  It’s difficult to wait, but worse to regret.”  Mudah-mudahan, apa yang saya “really want” itu baik buat saya.

“Trust takes years to build, seconds to break and forever to repair.”  Ya, hal ini yang cukup mengganggu saya dalam permasalahan yang sedang saya hadapi.  Apakah orang-orang masih mempercayai saya?  Karena, dalam permasalahan ini, saya hanya ‘terjebak”, saya malah menjadi korban.  Mudah-mudahan saya masih punya “trust” di mata kolega saya.

Dan sebagai penutup, ini adalah kalimat yang sangat membekas di hati saya, karena saat ini, saya sangat perlu keyakinan bahwa semuanya akan berakhir dengan baik: “Don’t ask God to make life easier, ask Him to make you a stronger person.”

Semoga bermanfaat…..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gembolan

Frankly Speaking

On your mark, get set...