Super Galau


Dulu saya pernah membahas masalah galau, nah sekarang saya sendiri merasa super galau.  Bayangkan, saking galaunya, saya sampai lupa mengambil uang saya di mesin ATM, padahal jelas-jelas saya ke ATM untuk mengambil uang.  Yang ada, kartu ATM nya saya ambil, uangnya tidak.  Oh no…..

Memang saya lagi super galau, dari pagi saya rasanya mendapat banyak petunjuk yang membuat saya semakin galau.  Di pertemuan pagi, saya mendapatkan fakta yang membuat saya galau.  Pindah ke pertemuan kedua, saya mendapatkan fakta lain yang membuat saya tambah galau.  Akhirnya saya pun mengejar seorang sahabat yang lagi ribet mengurus dokumennya di satu instansi pemerintah.  Saya pun bela-belain menyusulnya, hanya untuk curhat.

Seorang sahabat pun bilang, lain kali, kalau kamu lagi super galau dan kemudian mau ambil uang di ATM, tolong bilang saya, jadi saya akan mengantri di ATM itu, supaya saya dapat rejeki.   Hahaha…

Tapi saya sangat percaya dengan perkataan seorang teman, bahwa jangan pernah takut salah memberikan sedekah karena uang itu pasti akan sampai kepada orang yang memang pantas menerimanya. Juga, saya sangat percaya bahwa rejeki sudah diatur.  Jadi, saya percaya, yang menemukan uang saya menggeletak di bibir ATM adalah orang yang memang pantas, orang yang memang rejekinya mendapatkan uang saya.  Hehehe….


Bicara tentang kegalauan, saya sekarang jadi terpana lihat asisten di rumah, setiap saat ganti status, juga sering banget ganti picturenya.  Tapi, kalau saya tanya, apa kamu sedang galau, jawabnya, iseng aja kok bu.  Yah, mungkin begitulah kalau masih ABG, sering banget galaunya.  Tapi kalau yang sudah bukan ABG dan galau terus, seperti  teman saya, saya pikir aneh, hihihi, maaf ya sis….

Super galau saya ini memang ternyata berlangsung beberapa hari berikutnya.  Bayangkan, semua orang saya curhatin, semua orang saya tanyakan pendapatnya.  Saya memang tidak terbiasa mengekpresikan kegalauan saya ke mana-mana, ga biasa gonta ganti status.  Jadi, biasanya saya malah minta masukan kiri kanan dan akhirnya, karena kebanyakan masukan saya malah jadi bingung.  Hahaha….

Anyway, setelah galau sekian lama, akhirnya waktunya tiba juga.  Saya sudah sumpek banget rasanya, saya marah pada diri sendiri, kenapa harus terus terusan galau, karena kalau sedang galau kayak gini, saya jadi sulit untuk produktif.  Cukuplah galaunya, enough is enough.  Saya pun akhirnya ambil keputusan sendiri, tentunya dengan mengambil masukan yang saya timbang-timbang paling cocok lah.  Benar saja, ketika saya sudah menjalankan keputusan saya dengan santai, tanpa beban, nothing to lose, saya malah lega banget.  Dan benar tuh, saya jadi ga galau lagi, que sera sera…..
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gembolan

Frankly Speaking

On your mark, get set...